Sebastian Gunawan Desainer Indonesia Favorit Hollywood

Jum'at, 01 Maret 2019 - 10:34 WIB
Sebastian Gunawan Desainer Indonesia Favorit Hollywood
Sebastian Gunawan Desainer Indonesia Favorit Hollywood
A A A
SEBASTIAN Gunawan menjadi salah satu desainer Indonesia yang karya-karyanya sering dikenakan selebriti Hollywood. Mulai dari Halle Berry, Kesha, dan Rumer Willis menggunakan baju rancangan desainer Tanah Air yang terkenal dengan karya desainnya yang elegan dan glamor ini.

Aktris cantik Halle Berry tampil sempurna di karpet merah saat menghadiri Costume Designer Guild Awards (CDGA) ke-21 di Beverly Hills, belum lama ini. Menurut Daily Mail, ajang penghargaan ini diadakan untuk menghormati desainer kostum 'Panther' Ruth E. Carter.

Bintang Extant itu hadir untuk memberikan penghargaan prestasi karir kepada desainer kostum veteran Ruth E. Carter. Sebelumnya Carter telah bekerja pada film-film inovatif seperti Black Panther, Selma, Amistad dan Malcolm X. Di atas panggung, ibu dua anak ini bergabung dengan aktris Black Panther Danai Gurira. Halle pun mengenang Carter saat bekerja bersama pada film pertamanya, Jungle Fever pada 1991.

Malam itu pemain film film John Wick 3: Parabellum ini berhasil mencuri perhatian berkat gaun strapless emas kustom dari Sebastian Gunawan Couture. Gaun itu terlihat unik berkat desain rumit dengan rok flared yang dramatis. Aktris berusia 52 tahun itu memukau melalui efek tekstur yang unik dan desain peplum di bagian bawah.

Gaun itu pun mampu menonjolkan lekuk tubuh Halle yang indah. Gaun tanpa lengan itu memperlihatkan bahu indah serta lengan rampingnya. “Halle Berry terlihat memesona dalam stuctured solid bronze coctail dress by @sebastiangunawanofficial’s couture collection. Ini senada dengan heelsnya saat dia melangkah di acara CDGA 2019,” ujar desainer yang akarb disapa Seba ini di akun Instagram resminya @sebastiangunawanofficial.

Halle melengkapi penampilannya dengan high heels warna senada rancangan Brian Atwood. Pada bagian tumit heels tersebut dihiasi dengan ornamen bunga 3-D yang halus. Tampilan Halle malam itu semakin memesona berkat gaya rambut loose low ponytail dan tampilan kulit glowing. Wajahnya hanya dipoles dengan natural dan sederhana. Halle lebih menonjolkan kecantikan alaminya dengan eye shadow metalik, sentuhan bronzer, dan bibir nude yang mengkilap.

Selain Halle Berry, aktris Rumer Willis juga mengenakan gaun rancangan Seba baru-baru ini. Putri tertua pasangan Bruce Willis dan Demi Moore ini tampak anggun dengan gaun ruffle warna hijau di acara Elton John AIDS Foundation. “Rumer Willis dalam gaun glamor ruffle by @sebastiangunawanofficial’s couture collection di Elton John AIDS Foundation. #AcademyAwards Viewing Party di hari minggu,” ujar Seba di akun resmi Instagramnya.

Sebelumnya, karya perancang mode kondang Tanah Air ini cukup sering dikenakan selebriti Hollywood, salah satunya penyanyi Kesha. Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto dan video dalam akun Instagram resmi Sebastian Gunawan.

Kesha tampak anggun mengenakan cocktail dress berwarna gold berhiaskan kristal pink saat menghadiri acara 'The Tonight Show starring Jimmy Fallon'. Baju yang berasal dari label Sebastian Gunawan Couture ini terlihat semakin unuk aksen bulu di bagian ujung busananya. "Kesha @iiswhoiis mengenakan Sebastian Gunawan Couture Collection @sebastiangunawanofficial saat menampilkan lagu 'Praying' dari album barunya di @fallontonight. Ditata oleh @samanthaburkhartstylist. Perhiasan @ivydiamondcole. Kaus kaki @ lirika.matoshi,” ujar Seba.

Aktris Claudie Lee, pernah mengenakan gaun cocktail cantik dari koleksi Sebastian Red koleksi Fall/Winer 2013 saat menghadiri The Weinstein Company's Academy Award party – salah satu pesta wajib datang di minggu Oscars. Aktris yang sempat muncul di Kick Ass 2 dan serial Heart of Dixie, ini menganakan gaun yang anggun dan glamor di acara istimewa tersebut.

Baju Seba juga pernah dikenakan oleh aktris Hollywood, yakni Nicole Muirbrook Sheridan di Festival Film Cannes. Aktris Lea Michele pernah mengenakan gaun strapless pink berbahan velvet untuk serial Glee. Kemudian, seorang fashion police bernama Giulana Rancic juga sempat mengenakan koleksi jumpsuit merah dari lini Sebastian Gunawan Red. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3885 seconds (0.1#10.140)